Rawan Kecelakaan, Polres Muba Pasang Banner Himbauan Berkendaraan

Musi Banyuasin,- Banyak cara dilakukan oleh Satlantas Polres Musi Banyuasin untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas, salah satunya dengan pemasangan banner himbauan di beberapa daerah yang dinilai rawan terjadinya kecelakaan.

Langkah preventif tersebut di gagas oleh Unit Laka Lantas Polres Musi Banyuasin guna menekan terjadinya angka kecelakaan. Agar pesan tersebut mudah diterima dan menjadi perhatian para pengendara, Banner himbauan sengaja diisi dengan tulisan dan gambar yang menarik.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Betty Purwanti SIK mengatakan, kegiatan pemasangan banner atau spanduk himbauan tersebut adalah salah satu langkah preventif guna mencegah dan menurunkan angka kecelakaan yang terjadi di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

“Puluhan banner sudah kita pasang di 10 titik dijalan lintas tengah Lais – Sekayu. Tulisan dan gambar sengaja kami buat menarik, agar pesannya mudah diterima dan menjadi perhatian masyarakat”, ujar AKP Betty Purwanti. SIK Rabu (27/1/2020).

Banner himbauan yang bertuliskan “HATI-HATI TIKUNGAN TAJAM JALAN BERLOBANG DAN KURANGI KECEPATAN”

“Dengan pemasangan banner atau spanduk ini masyarakat lebih mengutamakan keselamatan bukan kecepatan dalam berkendara, serta dapat mengurangi angka kecelakaan, di mana masyarakat terus diingatkan untuk selalu berhati-hati dan tertib dalam berlalulintas”. Pungkasnya

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan