Wabup Beni Dukung Pembangunan Ponpes Darul Qur’an Al-Madani Babat Toman

  • by

BABAT TOMAN, – Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi menghadiri dan sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Darul Qur’an Al-Madani di Dusun II Desa Pangkalan Jaya Kecamatan Babat Toman, Sabtu (12/6/2021).

Dalam sambutannya Beni mengatakan pondok pesantren ini bisa menjadi wadah keberkahan bukan hanya bagi para santri-santri tau juga untuk Kabupaten Muba kedepan.

“Pemerintah Kabupaten Muba siap memberikan dukungan serta mempunyai keyakinan, dengan adanya pesantren ini kedepannya akan mampu berkontribusi nyata dan memberikan pendidikan yang baik kepada generasi penerus bangsa yang ada di Kabupaten Muba khususnya dalam membentuk juga mengembangkan nilai-nilai moral yang baik, menjadi generasi yang mampu menjaga kemurnian Al-Qur’an, berakhlak, berbudi pekerti, cerdas, berkualitas, maju dan sejahtera,” ujarnya.

Lanjut Beni, kita patut berbangga dengan keseriusan para tokoh dan pihak-pihak yang secara konsisten mendukung pembangunan Ponpes Darul Qur’an Al-Madani tersebut.

“Semoga dengan hadirnya Pondok Pesantren Darul Qur’an Al-Madani di Muba, akan menghasilkan para hafidz-hafidzah Al-Qur’an yang bisa bahu-membahu untuk membangun negeri, khususnya di Bumi Serasan Sekate yang sama-sama kita cintai ini,” pungkasnya.

Turut hadir, Pimpinan/Pengasuh Ponpes Darul Qur’an Al-Madani Ust H Asfranza Zawawi LC MA, Ketua Fraksi PDIP DPRD kabupaten Muba M Yamin, Anggota DPRD Muba M Senen H Hanan, Kabag Kesra Sekretariat Daerah Muba H Opi Pahlopi, Sekcam Babat Toman As’ad, Kades Pangkalan Jaya Kurnia SE, dan Pembinaan Ponpes Darul Qur’an Al-Madani H Iwan Setiawan.

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan